@harga-per-pekan-39
Profil
Registrerad: för 3 år, 10 månader sedan
Saat ini, kampanye periklanan tradisional tidak memiliki kesuksesan atau dampak yang sama seperti di masa lalu. Dengan kemajuan teknologi, kami memperhatikan bahwa kebutuhan konsumen berubah, kami menyadari bahwa ada cukup banyak area aktivitas, di mana semakin sedikit uang yang diinvestasikan dalam pemasaran tradisional saja. Ya, kami tidak dapat mengatakan bahwa periklanan tradisional tidak lagi berfungsi, masih ada bisnis di mana periklanan offline berpengaruh, tetapi bersama dengan strategi pemasaran online yang baik pengaruhnya akan besar. Menurut statistik terbaru tahun 2018, jumlah orang yang terkoneksi internet adalah 53% dari total populasi dunia yang mewakili 4,021 miliar orang. Mengenai anggaran yang diinvestasikan dalam pemasaran, tahun ini perusahaan diharapkan berinvestasi dalam periklanan online sekitar 41% dari total anggaran periklanan, dan pada tahun 2020, diperkirakan akan meningkat hingga 45%. Jadi, dengan angka-angka ini di tangan, cukup mudah untuk mengetahui apa yang akan tersedia untuk kita dalam waktu dekat. Dalam artikel ini Anda akan mempelajari tentang Asal mula pemasaran online Namun, apa itu pemasaran online? Asal muasal pemasaran online Seperti yang diketahui oleh sebagian besar dari kita, versi Internet pertama muncul pada tahun 1990-an, sesuatu yang berbeda dari yang kita kenal sekarang, yang disebut Web 1.0. Jenis Internet ini pada tahun-tahun sebelumnya tidak memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan halaman web secara aktif, tetapi memungkinkan mereka menemukan informasi dalam sistem pencarian yang cukup sederhana. Saat itu, internet seperti perpustakaan besar, di mana Anda masuk, Anda menemukan apa yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak dapat mengubah konten yang Anda temukan. Di saat yang sama, muncul istilah harga jasa seo pemasaran digital. Namun demikian, masih sangat mirip dengan pemasaran tradisional, karena komunikasinya hanya bersifat sepihak, paling banyak dilakukan oleh perusahaan di tempat kelembagaan, dan konsumen hanya menerima konten pasif tanpa interaksi yang erat antara kedua pihak. Sejak tahun 1993, pengguna Internet mulai lebih banyak berinteraksi dengan perusahaan yang beriklan di Internet, sama seperti ketika iklan yang dapat diklik pertama kali muncul. Namun, baru pada tahun 2000-an pemasaran online berkembang lebih jauh, seperti yang kita kenal sekarang. Sudah di era Web 2.0, ketika komunikasi menjadi jauh lebih demokratis dan semua orang menjadi produsen konten penting.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Åskådare