@interna-seo-57
Profil
Registrerad: för 4 år, 2 månader sedan
Matt Cutts dan Mikkel deMib SvendsenPada salah satu konferensi mesin pencari utama di Amerika Serikat beberapa tahun yang lalu, saya duduk di panel dengan mantan kepala spam web Google dan tim kualitas Matt Cutts. Dia pria yang baik dan sangat bijaksana. Dan di sini pertanyaan juga muncul dari audiens apakah Anda selalu bisa mempercayai Google. Reaksi spontan Matt Cutt, tentu saja, adalah bisa. Tapi seperti yang saya katakan, tidak sesederhana itu. Karena itu saya menjelaskan bagaimana saya mengalaminya. Sederhananya, sebagai webmaster dan SEO, jalan kami masih panjang dengan tujuan yang sama seperti Google: Kami ingin lebih banyak orang yang menggunakan mesin telusur dan senang dengan hasil yang mereka temukan. Pengguna penelusuran yang senang dan puas membuat bisnis Google lebih baik dan memberi kami lebih banyak prospek dan penjualan yang baik. Tetapi bagaimana jika Anda dan saya sama-sama memiliki bisnis yang mis. menjual sepatu. Sebagai contoh, katakanlah kedua toko kita secara obyektif adalah barang yang sama persis, sepatu dan harganya sama. Dalam hal ini, Google tidak peduli jika Anda atau situs saya yang berada di urutan teratas saat menelusuri sepatu. Tapi saya tidak! Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dari Anda. Itulah pekerjaan saya sebagai pemasar. Meskipun toko saya mungkin lebih buruk dari toko Anda, atau sepatu saya lebih mahal. Saya masih ingin peringkat lebih baik dari Anda. Dan di sinilah tepatnya Google dan minat kami tidak persis sama. Misi Google adalah menciptakan pengguna pencarian yang bahagia. Baik toko Anda dan saya (baik) dapat menyediakan itu. Tetapi tugas Anda dan saya adalah memasarkan bisnis kita. Itu bukan pekerjaan Google. Apa yang dibohongi Google? Seiring waktu, saya menemukan beberapa hal konkret dan umum yang tidak diungkapkan oleh Google. Setidaknya mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Izinkan saya mengambil beberapa contoh yang mungkin menggambarkan masalah tersebut. Google dalam beberapa kesempatan menjelaskan https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ bahwa konten duplikat memalukan tidak masalah, karena teknologi mereka sekarang telah menjadi begitu baik sehingga mereka dapat dengan mudah menyaring konten duplikat. Jadi santai saja. Itu, pada prinsipnya, cukup benar. Teknologi Google sudah pasti menjadi lebih baik pada saat itu dan mereka memecahkan masalah DC lebih baik dari sebelumnya. Untuk mereka. Untuk Google dan pengguna pencarian mereka! Tapi (sial!) Bukan untukmu dan aku! Faktanya adalah bahwa begitu Google mulai memfilter Konten Duplikat di situs web Anda, hampir selalu ada konsekuensi negatif untuk visibilitas situs web Anda di Google.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Åskådare