@seo-situs-lokal-71
Profil
Registrerad: för 4 år, 5 månader sedan
Anda harus mencoba untuk memasukkan salah satu elemen ini atau campuran dari mereka untuk tidak hanya membantu Anda menonjol, tetapi untuk membantu Anda mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Ini bukan tentang Anda Mari kita lihat beberapa salinan fiktif dari beberapa produk/ Aplikasi manajemen waktu yang bagus saya adalah cara yang fleksibel dan visual untuk mengatur apa pun yang Anda lakukan. Hamus adalah cara terbaik untuk menyerap konten di era digital. Kami memberikan cara inovatif untuk membaca konten di web. Star Creations adalah perusahaan kelas dunia yang berspesialisasi dalam penciptaan sistem manajemen proyek yang telah teruji waktu. Pendekatan inovatif kami untuk produktivitas dan efisiensi menjadikan sistem kami salah satu dari jenis dan berguna bagi Anda. Di mana fokus dari kalimat-kalimat ini? Itu ada di perusahaan dan apa yang dilakukan produk atau layanan mereka. Tidak ada contoh salinan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan produk atau layanan dapat bermanfaat bagi pelanggan. Sebagai pemasar atau pemilik usaha kecil, Anda perlu bertanya pada diri sendiri. Bagaimana bisnis saya menguntungkan pelanggan? Apa yang dilakukan produk atau layanan saya untuk membantu pelanggan. Mengapa pelanggan membeli produk atau layanan saya di atas yang lain. Kuncinya adalah membuat fokus pada pelanggan, bukan pada perusahaan atau pada layanan luar biasa Anda. Misalnya, Workfront, sistem manajemen kerja, memberi tahu Anda secara tepat bagaimana mereka dapat membantu pelanggan mereka. Saat Anda dapat menunjukkan semuanya tentang audiens Anda dan bukan tentang bisnis Anda, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas, penjualan, atau metrik apa pun yang Anda tuju untuk pertumbuhan. Jadi, ketika Anda menulis salinan, cobalah untuk fokus pada alasan implisit untuk menggunakan produk atau layanan Anda, bukan alasan eksplisit. Alih-alih Apple memanggil iPod pertama mereka, MP3 Player 5GB, mereka menemukan cara https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ lain untuk menambah nilai bagi pelanggan mereka. Mereka memasarkannya sebagai, 1.000 lagu di saku Anda. Alih-alih LinkedIn menyebut platform sosial mereka sebagai jejaring sosial untuk bisnis, itu berbicara kepada pengguna mereka - menjadi hebat dalam apa yang Anda lakukan. Gunakan kata-kata yang kuat dalam konten Anda. Dalam copywriting, satu kata dapat membuat semua perbedaan. Dan, jika Anda ingin memasarkan suatu produk atau layanan, mengetahui kata-kata mana yang digunakan dapat membuat perbedaan antara menghasilkan uang atau memutar-mutar ibu jari Anda bertanya-tanya di mana uang itu berada. Misalnya, pemasar online Steven Macdonald bekerja untuk perusahaan yang meluncurkan versi uji coba perangkat lunak CRM mereka. Dia memutuskan untuk menguji berbagai ajakan untuk bertindak (CTA) dengan mengubah satu atau dua kata. Dia menemukan Start Free Trial menghasilkan pendaftaran dua kali lebih banyak daripada CTA lainnya. Cukup mengubah dari Dapatkan ke Mulai, dapatkan tingkat konversi 123% lebih tinggi. Selain itu, Eksperimen Pemasaran berupaya mengoptimalkan halaman arahan Britannica Online. Mereka menemukan menggunakan Get to start headline mereka meningkatkan tingkat konversi mereka 103%. Kata-kata yang kuat membangkitkan emosi, rasa urgensi, eksklusivitas, dan rasa ingin tahu. David copywriter terkenal, muncul dengan daftar kata-kata persuasif. Tetapi, menurut posting tamu Gregory Ciotti di Copyblogger, ini adalah lima kata paling persuasif yang dapat mengubah salinan Anda dengan mudah Kamu, Gratis. Gunakan kata-kata ini secara strategis.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Åskådare